Selasa, 22 Maret 2016 03:19

Visi, Misi dan Tujuan

Rate this item
(3 votes)

a. Visi

Visi Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari TARAKANITA sebagai Lembaga Pendidikan Tinggi Katolik adalah menjadi terkemuka dalam mewujudkan insan cendekia yang berbelarasa, profesional, bermoral, dan berwawasan internasional.

 

b. Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan yang mengutamakan semangat kasih, berbela rasa, solidaritas, daya juang, kebersamaan dan pelayanan.
  2. Menumbuhkan budaya akademik yang profesional, reflektif, terbuka, menjunjung nilai- nilai keimanan dan humanis.
  3. Membangun komunitas akademika yang kritis, kreatif dan inovatif.
  4. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan akademik dan vokasional untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta menjalin kemitraan dengan berbagai lembaga di dalam maupun di luar negeri.
  5. Membentuk insan berpendidikan yang berwawasan internasional, mengutamakan kejujuran, kedisiplinan, loyalitas dan menjunjung tinggi martabat manusia.

 

1. Program Studi Sekretari

Visi dan Misi

      Visi

Menjadi penyelenggara pendidikan sekretaris yang terkemuka di Indonesia dalam menghasilkan lulusan sekretaris yang professional, bermoral dan berwawasan global.

 

      Misi

  1. Memberdayakan dan mencerdaskan genersai muda Indonesia, khususnya kaum perempuan dengan memberikan keahlian di bidang kesekretarisan serta tata nilai kehidupan yang baik.
  2. Melaksanakan kegiatan pendidikan dan pengajaran vokasi di bidang kesekretarisan sehingga mampu menghasilkan lulusan yang handal untuk melakukan aktivitas administrasi perkantoran serta aktivitas kesekretarisan yang berbasis teknologi informasi, komunikasi lisan dan verbal, serta memiliki jiwa kewirausahaan.
  3. Melakukan kegiatan penelitian serta menjadi pusat kajian ilmu kesekretarisan untuk kemudian dapat diaplikasikan kepada dunia usaha, pemerintah dan masyarakat.

 

2. Program Studi Ilmu Komunikasi

Visi dan Misi

Visi Program Studi Ilmu Komunikasi adalah:

Menghasilkan sarjana ilmu komunikasi yang berkarakter, profesional, dan berwawasan internasional.

 

Misi Program Studi Ilmu Komunikasi adalah:

1.  Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang bertujuan menghasilkan lulusan di bidang public relation, marketing communication, dan strategic planning yang berintegritas, profesional dan berwawasan internasional;

2.  Menyelenggarakan aktivitas penelitian komunikasi bagi sivitas akademika mengenai permasalahan yang ada di masyarakat dalam rangka mengembangkan ilmu pengetahuan di bidang ilmu komunikasi;

3.  Menyelenggarakan layanan kepada masyarakat sebagai upaya untuk menerapkan ilmu komunikasi dan menumbuhkan sikap peduli dan peka terhadap lingkungan dan masyarakat;

4.   Menyelenggarakan kerja sama dengan berbagai pihak dalam kerangka perkembangan ilmu pengetahuan dan penerapan tehnologi informasi dan komunikasi secara kelembagaan.

 

Tujuan Program Studi Ilmu Komunikasi adalah:

1.    Menghasilkan tenaga ahli di bidang public relation, marketing communication, dan strategic planning yang tanggap akan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi;

2.    Menghasilkan karya penelitian di bidang komunikasi yang berdaya guna bagi masyarakat akademik dan umum;

3.    Terlaksananya pemberdayaan masyarakat dalam bidang komunikasi sebagai salah satu bentuk keterlibatan komunitas akademika untuk kesejahteraan masyarakat;

4.    Menghasilkan jalinan kerja sama dengan berbagai pihak yang relevan untuk meningkatkan kinerja lembaga dan kualitas lulusan.

 

Read 3549 times Last modified on Jumat, 24 Maret 2017 02:19
Login to post comments

Newsletter

Make sure you dont miss interesting happenings by joining our newsletter program.

Hubungi Kami

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan untuk menghubungi staff kami.

  • SMS/ WhatsApp/ Line : 081285386710, 081285386725
  • Telp : 021-8649870, 8651764, 8651765 ext. 606
  • Fax : 021-8642115
  • Email: info@stiks-tarakanita.ac.id
  • Koordinat GPS Kampus 1 - 6°14'08.0"S 106°55'49.5"E
  • Koordinat GPS Kampus 2 - 6°11'40.6"S 106°49'00.1"E

Sosial Media

Kunjungi kami di sosial media untuk tetap terhubung.